Kegiatan-kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolahku

Kegiatan-kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolahku

Halo Semuanya….

Namaku Melky Andre Pinasang.

Umurku 12 Tahun.

Tempat tinggalku sekarang di Sawangan Kec.Tombulu, Kab.Minahasa.

Tempat lahirku di Manado pada tanggal 23 Juni 1999.

Sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMP, di SMP Negeri 2 Manado.

Salah satu hobiku adalah Belajar dan Mendengar Musik.

Ayahku bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, sedangkan ibuku bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Sekarang aku akan membahas tentang Kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolahku.

Kegiatan Ekstrakurikuler merupakan kegiatan yang dilakukan diluar jam pelajaran baik dilaksanakan di Sekolah maupun di luar Sekolah. Kegiatan Ekstrakurikuler dapat dapat dilaksanakan baik secara perseorangan maupun kelompok.

Kegiatan-kegiatan Ekstrakurikuler yang ada di Sekolahku yaitu ; Pramuka, dan Olahraga yang terdiri dari Basket, Voley, dan Renang. Kegiatan Ekstrakurikuler yang aku ikuti dan aku sukai adalah Olahraga Renang. Kegiatan Ekstrakurikuler ini dilaksanakan setiap hari sabtu dari jam 07.00 sampai 10.00 pagi di Koni Sario. Aku memilih kegiatan Ekstrakurikuler ini karena karena yang mengajarkan adalah Bpk.Fander. Bpk.Fander itu orangnya baik dan Tegas.

Saat Aku dan teman-teman yang mengikuti kegiatan ini melaksanakan kegiatan renang di kolam, Bpk.Fander selalu menjaga kami. Adapun teman-teman yang belum tau berenang termasuk saya. Tetapi Bpk.Fander terus mengajarkan kami hingga kami bisa sedikit demi sedikit tau berenang.

Lalu Bpk.Fander pernah berkata ; Jika ada seorang yang sakit dia harus melapor pada Bpk.Fander kalau dia sedang sakit. Jadi Bpk.Fander akan mengizinkan dia untuk tidak masuk ke dalam kolam. Kegiatan Ekstrakurikuler ini juga dapat menambah nilai penjaskesku dan teman-teman. Itulah Kegiatan Ekstrakurikuler saya di Sekolah.

Adapun teman-teman lain yang mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler seperti Pramuka, Olahraga Voley dan Basket. Kalau pramuka kegiatannya setiap hari sabtu. Kalau Basket dan Voley kegiatannya setiap hari jam 3 sore di lapangan depan Sekolah. Itulah Kegiatan Ekstrakurikuler yang ada di sekolahku.

Sekian dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf.

_Terima Kasih_

Tinggalkan Balasan

